Cantique Search

Cantique Search

WWW BLog ini
Cantique News
work from Home

Minggu

6 Makanan Yang Mengandung Nutrisi Untuk Awet Muda

6 Makanan Yang Mengandung Nutrisi Untuk Awet Muda

cantik1
Penampilan menarik seseorang biasanya dinilai dari rambut, kulit, bentuk tubuh dan mata. Tapi untuk berpenampilan yang menarik tak perlu mahal-mahal cukup dengan mengatur konsumsi Anda yang penuh dengan nutrisi. Beberapa 6 nutrisi alami dapat membuat Anda sehat sekaligus meningkatkan penampilan Anda, sbb:
1. Telur


Kandungan zat besi yang tinggi pada telur dapat membantu mencegah kerontokan rambut, juga sulfur yang membantu menjaga rambut lembut dan halus. Dan telur merupakan bahan makanan yang paling mudah untuk disajikan dan bisa dimakan kapan saja, baik sarapan, makan siang dan makan malam.
2. Jambu biji


Jambu biji kaya akan antioksidan yang berfungsi melawan radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan kulit dan bahkan penuaan dini. Selain itu jambu biji kaya akan vitamin C, bahkan 5 kali lebih banyak dari jeruk.
3. Bayam


Ternyata bayam tinggi akan kandungan nitrat yang mampu memperkuat otot. Tak hanya itu, kandungan bayam jua mengandung lutein karotenoid dan zeaxanthin yang tinggi bisa membuat mata bening dan berbinar.
4. Kubis merah


Kubis merah baik untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah wajah berjerawat. Karena kubis mengandung sulfur dan yodium yang dapat membantu membersihkan racun dari dalam tubuh, sehingga dapat membuat kulit mulus dan sehat serta jauh dari jerawat.
5. Pisang


Pisang mengandung zat kalium yang berfungsi untuk membantu menjaga dan memperbaiki elastisitas kulit Anda yang semakin menurun karena bertambahnya usia dan karena paparan matahari.
6. Buah bit


Buah bit kaya akan kandungan. Berikut kandungannya mengandung betaine, yang merupakan agen bioaktif yang membantu memecah lemak. Buah bit juga mengandung asam folat (menumbuhkan dan mengganti sel-sel yang rusak), kalium (memperlancar keseimbangan cairan di dalam tubuh), vitamin C (menumbuhkan jaringan dan menormalkan saluran darah), magnesium (menjaga fungsi otot dan syaraf), triptofan, zat besi (metabolisme energi dan sistem kekebalan tubuh), tembaga (membentuk sel darah merah), fosfor (memperkuat tulang), caumarin (mencegah tumor) dan betasianin (mencegah kanker).
Sumber TDWClub

0 komentar:

Posting Komentar

HTML

Dalam Perbaikan

My MP3 Player

 

©2009 Cantique News | by TNB